Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

ECC - Totti Impikan Scudetto di Tahun Terakhir Bersama AS Roma

Kapten AS Roma, Francesco Totti mengungkapkan mimpinya untuk meraih scudetto di musim terakhirnya bersama Giallorossi musim depan.
Seperti diketahui, Totti baru saja menyepakati perpanjangan satu tahun kontraknya di Olimpico. Artinya, Totti akan tetap bersama Il Lupi hingga musim depan.
Dikatakan Totti, dirinya berhasrat membawa tim asuhan Luciano Spalletti bisa menjadi yang terbaik di Italia sekaligus menjadi hadiah terakhir yang bisa ia berikan kepada klub yang membesarkan namanya itu.
"Saya berharap saya bisa memenangi scudetto kedua dengan Roma. Kami yakin. Ini normal bahwa anda memprediksi klasemen dan bertaruh di awal musim dan segalanya tampak lebih mudah," ujarnya.
"Kami memiliki ambisi terbesar, tapi kami tahu bahwa ada tim seperti Juventus yang lebih kuat dari tim lain. Tapi saat berbicara dengan Presiden klub, dia menjamin saya bahwa dia akan membuat AS Roma yang hebat dan saya mengatakan padanya saya setidaknya punya kesempatan memenangkan scudetto kedua," tandasnya.

No comments:

Post a Comment