Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

ECC - Eks Arsenal: Wenger Akan Belanja 120 Juta Pounds Musim Panas Ini

Mantan pemain Arsenal, John Hartson, mengatakan bahwa Arsene Wenger bakal melakukan belanja besar-besaran di musim panas nanti.
Hartson percaya bahwa di musim yang bisa menjadi musim terakhirnya di The Gunners, Wenger akan mengeluarkan dana transfer hingga 120 juta poundsterling, demi ambisi juara Premier League pertama kalinya sejak 2004.
"Mereka sudah membeli pemain bagus dalam diri Granit Xhaka. Mereka membutuhkan seorang gelandang tengah dan mereka membayar sekitar 30 juta poundsterling untuknya, inilah yang diinginkan oleh fans. Saya kira Arsene Wenger akan menghabiskan banyak uang di musim panas, antara 100 hingga 120 juta pounds di musim panas," tutur Hartson pada Metro.
"Ia sebelumnya selalu menahan diri. Namun usai kalah dari Leicester, fans ingin gelar juara musim depan dan saya kira ia akan mendatangkan pemain bagus di musim panas. Dan yang saya maksudkan adalah striker top dunia."
"Alvaro Morata akan jadi pembelian yang bagus. Robert Lewandowski dan Gonzalo Higuain juga. Masih ada Jamie Vardy dan juga striker bagus lainnya di Premier League. Arsenal harus mencari striker seperti mereka. Saya kira di musim panas ini anda akan melihat banyak pemain bagus datang dan ini akan jadi musim penting bagi Arsene Wenger."

No comments:

Post a Comment