Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

ECC - Lukaku: Sangat Menyebalkan Harus Melawan Tim Defensif

Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku turut buka suara atas hasil imbang yang diraih negaranya saat uji coba kontra Finlandia beberapa waktu yang lalu. Lukaku menyebut bahwa tim manapun akan selalu kesulitan untuk menghadapi tim yang bermain defensif sepanjang pertandingan.
Lukaku sendiri merupakan penyelamat Belgia pada pertandingan kontra FInlandia tersebut. Anak asuh Marc Wilmots tersebut dikejutkan dengan gol Kasper Hamalainen pada menit ke 53 sebelum penyerang Everton tersebut menyamakan kedudukan jelang pertandingan berakhir.
Ketika dimintai pendapatnya mengenai jalannya pertandingan tersebut, Lukaku hanya menjawab dengan singkat. "Semua tim yang bermain melawan kami sepertinya akan bertahan sepanjang pertandingan dan menunggu satu kesempatan untuk mencetak gol. Itu sangat menyebalkan" ungkap Lukaku kepada stasiun TV RTBF.
Belgia sendiri nantinya akan tergabung di Grup E bersama dengan Italia, Republik Irlandia dan Swedia. Mereka akan memainkan pertandingan pertama mereka di Euro kontra Italia pada tanggal 13 Juni mendatang.

No comments:

Post a Comment