Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

ECC - Herrera Tak Terkejut dengan Pemecatan Van Gaal

Ander Herrera mengaku sama sekali tidak terkejut dengan pemecatan manajer Louis van Gaal, yang dianggapnya sebagai sesuatu yang lumrah di dunia sepakbola modern.
Van Gaal dilepas oleh Manchester United, hanya dua hari usai ia membantu tim memenangkan Piala FA atau trofi pertama klub sejak Sir Alex Ferguson mundur di 2013. Pria Belanda dianggap gagal, setelah tim hanya finish di peringkat lima liga dan bakal absen di Liga Champions musim depan.
"Dalam sepakbola sekarang ini, tidak ada yang mengejutkan anda. United harus bisa merebut semua gelar juara dan ketika itu tidak terjadi, ada alternatif yang harus diambil. Dalam berbagai sudut pandang, saya kira ia sudah melakukan pekerjaan yang bagus," tutur Herrera pada Marca.
"Saya berterima kasih karena dia sudah memilih saya dan ia membuat saya bermain di lebih dari 70 pertandingan dalam dua tahun, di klub terbesar dunia."
"Rumor mengenai pemecatan dirinya bukan sesuatu yang nyaman didengar, namun kami tetap profesional. Saya bisa katakan Van Gaal terus bersikap kuat. Ia tidak pernah menunjukkan tanda-tanda menyerah hingga akhir, dan kami memenangkan Piala FA. Van Gaal adalah pria yang jujur dan selalu mengutamakan United."

No comments:

Post a Comment