Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

ECC - Sturridge: Saya ke Prancis Bukan untuk Liburan 8 Juni 2016 | 10:44

Daniel Sturridge menegaskan bahwa ia tidak ikut terbang bersama Timnas Inggris ke Prancis hanya untuk sekedar berlibur.
Penyerang Liverpool itu bertekad membuktikan kemampuannya di Euro 2016, usai dua tahun silam ia gagal membawa tim Tiga Singa lolos ke babak knock-out di Piala Dunia 2014.
"Saya tidak ada di sini untuk berlibur. Ketika anda mengikuti turnamen seperti ini, tentu anda ingin bermain. Tidak ada yang senang duduk di bangku cadangan," tutur Sturridge pada The Independent.
"Saya ingin bermain, tentu saja, namun itu tergantung manajer untuk memilih timnya dan saya harus memahami itu."
"Jika ia memilih pemain lain, itu keputusannya. Saya bekerja keras di sesi latihan untuk memastikan bahwa saya memang layak untuk masuk ke dalam tim."
"Jika dia tidak memilih saya, besoknya saya akan berada di lapangan untuk berlatih dan memastikan saya akan bermain di laga berikutnya."
"Kita tidak bisa memenangkan ini jika ada ego atau masalah di kamp latihan. Ini mengenai bagaimana kami semua ada di sini sebagai tim."

No comments:

Post a Comment