Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

ECC - Eric Bailly, Rekrutan Menarik Manchester United

Terry Gibson percaya bahwa kesuksesan Manchester United mendatangkan Eric Bailly adalah tepat. Menurutnya, kemampuan Bailly akan sangat berguna di lini belakang The Red Devils.
Seperti diketahui, Bailly baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford dari Villarreal pada tengah pekan ini. Dia menandatangani kontrak empat tahun bersama pasukan Jose Mourinho.
Bek berusia 22 tahun tersebut menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho sejak ditunjuk sebagai pelatih baru beberapa waktu lalu. Dan Gibson yakin bahwa Bailly akan tokcer di The Red Devils dengan kemampuan yang dia miliki.
"Ini rekrutan menarik dan melihat kemampuannya saya begitu mengerti mengapa Manchester United tertarik padanya. Bailly cepat, tinggi, atletis dan bek tengah yang kuat, sosok yang bagus saat situasi satu lawan satu," ujarnya.
"Saat menguasai bola, dia senang keluar dari lini belakang dengan bola dan terlihat nyaman dalam situasi tersebut saat dia bermain sebagai bek kanan di Villarreal, maju ke depan dan membantu serangan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment