Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

ECC - Pique: Leo Messi Benar-benar Seorang Alien!

Gerard Pique mengakui bahwa dirinya beruntung sudah memiliki kesempatan untuk mengenal Lionel Messi di sepanjang karirnya di Barcelona.
Bek Spanyol itu tidak ragu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh pemain Argentina di atas lapangan hijau benar-benar luar biasa dan tidak bisa dibandingkan dengan pemain lainnya.
Tidak heran jika Pique lantas tidak punya pilihan lain selain mempertegas julukan 'alien' untuk Messi.
"Bersama Leo, saya punya kesempatan yang bagus untuk bisa mengenalnya dengan begitu dekat selama 13 tahun. Apa yang Leo lakukan jelas bukan dari planet ini, ia seorang alien. Namun kami akan coba menikmati sisa karirnya di klub ini. Kita harus menikmati apa yang ia lakukan semaksimal mungkin," tutur Pique pada AS.
Messi sendiri belakangan tengah terlibat kasus penggelapan pajak di Spanyol dan Pique pun memutuskan untuk memberikan dukungan moral pada rekannya di klub tersebut.
"Kasus Messi? Saya kira itu sulit. Saya tidak terlalu tahu kehidupannya hingga ke ranah yang begitu pribadi. Namun saya kira ia punya banyak orang yang bisa membantunya untuk mengatasi semua masalah tersebut dan mungkin semuanya bakal jelas dalam waktu dekat."

No comments:

Post a Comment