Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

ECC - Sebut Ingin ke Chelsea, Koulibaly Disemprot Presiden Napoli

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengecam Kalidou Koulibaly, usai sang bek mengungkap bahwa negosiasi kontraknya tengah macet, seiring munculnya ketertarikan dari Chelsea.
Pemain Senegal tampil bagus di Serie A musim lalu, dengan mencatat 42 penampilan musim lalu.
Dan usai ada kabar yang mengatakan ia bakal pindah ke Stamford Bridge, pemain berusia 24 tahun mengakui bahwa ada banyak klub yang menginginkan dirinya.
De Laurentiis lantas mengatakan pada Express: "Ia sudah membuat kerusakan yang bernilai jutaan euro dan saya punya spesialis yang mempelajari isu ini sekarang."
"Saya kecewa ia tidak menghubungi saya dan bertanya apakah Napoli ingin menjualnya atau tidak. Saya tidak takut dengan klub lain, yang mendekati pemain meski ia masih terikat kontrak."
"Jika saya mendapati Chelsea nantinya ada di belakang ini semua, maka kami juga akan menuntut mereka atas kerugian ini. Koulibaly berusia 24 tahun, ia bukan anak kecil. Kami terus membelanya ketika ia mendapat cemooh dari suporter."
"Ia seharusnya tidak membuat pernyataan seperti itu. Meminta maaf pada fans tidak cukup. Ia akan terus bekerja dengan kami selama tiga tahun sesuai kontraknya dan mungkin ia akan terus bekerja untuk kami guna memperbaiki kerusakan yang ia berikan untuk Napoli." 

No comments:

Post a Comment